Botol Minuman Sehat, Jaga Tubuh Tetap Segar

Rabu, 12 Oktober 2016 - 12:53 WIB
Botol Minuman Sehat, Jaga Tubuh Tetap Segar
Botol Minuman Sehat, Jaga Tubuh Tetap Segar
A A A
JAKARTA - Tingginya mobilitas masyarakat terutama yang tinggal diperkotaan menuntut setiap individu untuk selalu aktif setiap saat. Hal tersebut membuat kita lupa akan pentingnya minum air yang menjadi hal utama bagi setiap individu untuk menjaga tubuh tetap sehat sepanjang hari.

Oleh karena itu, kesehatan botol air minum sangatlah penting untuk kesehatan tubuh. Presiden Direktur PT Thermos Indonesia mengatakan bahwa botol air minum yang sehat dapat menjaga tubuh tetap segar.

"Kadang kita suka lupa minum karena terlalu sibuk beraktivitas, padahal itu sangat penting untuk menjaga tubuh kita tetap segar, apalagi menyiapkan air minum hangat didalam botol Thermos untuk menemani aktivitas sehari-hari," ujar Hirokazu Otomo di Jakarta, Rabu (12/10/2016).

Lebih lanjut Ia mengatakan, bahwa bahwa Thermos melalui taglinenya Your Everday Companion bakal menampilkan beberapa varian produk yang disesuaikan oleh gaya hidup. Agar, memudahkan untuk dibawa saat beraktivitas.

"Thermos sendiri memilki beberapa varian produk seperti Tumbler dengan One Push Tumblern Tumbler With Stopper, Sport Bottle, Kids Bottle, Food Jar, Lunch Tate dan Carafe," katanya.

Tidak hanya itu, Thermos bisa menyimpan air panas dan dingin selama enam jam. Hal ini yang membuat Thermos berbeda dengan produk lainnya.

"Produk ini menggunakan teknologi Insulation Vacuum atau disebut vakum isolasi yang menciptakan rungan hampa udara antara dua dinding vakum untuk mencegah perubahan suhu udara sehingga suhu air tetap terjaga," jelasnya.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6038 seconds (0.1#10.140)